Ramalan Nostradamus
NEWS

Ramalan Nostradamus Indonesai-Australia akan berperang 2037

Buku Ramalan Nostradamus Indonesai-Australia akan berperang 2037. Sang peramal asal Prancis ini terkenal dengan buku yang diterbitkannya pada tahun 1555 berjudul Les Propheties. Di dalam kumpulan daftar isi buku Ramalan Nostradamus terdapat bab yang berjudul “Perang Indonesia vs Australia”.

Secara singkat, di dalam bab tersebut menyebutkan bahwa Australia bakal menyerang negara yang ada pelabuhannya, jembatan, dan juga tugu peringatan, ada pula penyebabnya perperangan tersebut adalah rebutan wilayah Laut Hindia.

Indonesia dan Australia berebut supremasi di Samudera Hindia. Konflik meningkat menjadi konflik bersenjata yang diikuti oleh perang besar. Prediksi tersebut juga menyebutkan bahwa Indonesia akan kalah.

Siapa Sih Sosok Nostredame Atau Penulis Buku Ramalan Nostradamus.

Nama latinnya adalah Michel de Nostredame, adalah seorang nabi terkenal dari Perancis. Nostradamus terkenal dengan karyanya yang berjudul Les Propheties yang terbit pertama kali pada tahun 1555, namun buku tersebut menjadi langka sejak kematiannya. Ia juga dikenal karena memprediksi peristiwa besar yang akan terjadi di dunia.

Nostradamus Lahir di Saint-Remy-de-Provence, di wilayah French Maritime Alps pada tanggal 14 Desember atau 21 Desember 1503 dan meninggal pada tanggal 2 Juli 1566 pada usia 62 tahun.

Karyanya adalah seorang Dokter, penulis, penerjemah, konsultan astrologi Dikenal dengan Ramalan. Michel Nostradamus juga dipanggil untuk diinterogasi oleh Inkuisisi di Agen atas dugaan penghinaan sehubungan dengan patung Perawan Maria.

Pada tahun 1555, dia merahasiakan pemahamannya tentang nasib dunia. Dia benar-benar introvert sejak masa kecilnya, sejak dia mempelajari sejarah keluarganya. Nenek moyangnya, Yahudi Sephardic, melarikan diri dari penganiayaan agama dan menetap di Prancis, dengan tergesa-gesa pindah ke Katolik.

Meninggalnya Seoranga Penulis Buku Ramalan Nostradamus.

Pada tahun 1519, setelah upaya yang gagal untuk menemukan obat wabah yang merebak di Avignon, Nostradamus muda melakukan perjalanan selama 8 tahun untuk mempelajari sifat-sifat rahasia tumbuhan. Mengikuti jejak kakeknya yang juga seorang dokter, Michel Nostradamus berkuliah di fakultas kedokteran Universitas Montpellier.

Pada tahun tahun 1534 nostredame berhasil lulus, dan nama belakangnya Nostredame telah diubah menjadi Nostradamus. Pada Juli 1566 Nostradamus meninggal, sekitar tanggal 1 atau 2 Juli. Kematiannya disebabkan penyakit asam urat yang dideritanya selama bertahun-tahun. Karena penyakitnya, Nostradamus menjadi sulit bergerak bebas dan kemudian penyakitnya berubah menjadi edema.

Segala sesuatu tentang ramalan Nostradamus telah ditulis ulang oleh Peter, penulis karya misteri besar dunia dan secara luas dianggap sebagai pakar terkemuka dalam bahasa Inggris.

7 Ramalan Nostradamus Yang Akan Terjadi.

Bukunya yang berjudul Les Propheties terbitan tahun 1555 berisi sejenis puisi dianggap sebagai ramalan masa depan. Ini adalah beberapa hal yang ditulis dalam bukunya yang akhirnya menjadi kenyataan.

Kebakaran hebat di London.

Ramalan Nostradamus

Darah rakyat secara harfiah dukeit dari London. Terbakar dalam api di ’66. Wanita tua itu akan jatuh dari ketinggian. Dan banyak sekte akan dibunuh. Pada tahun 1666, kebakaran hebat terjadi di kota London, membakar banyak bangunan hingga rata dengan tanah, termasuk yang ikonik seperti Katedral St Paul. Tentu ada banyak korban.

Kebangkitan Adolf Hitler Menurut Ramalan Nostradamus

Ramalan Nostradamus

Dari pelosok  Eropa Barat, akan ada seorang anak laki laki yang lahir dari keluarga miskin. Dia yang dengan lidahnya akan merayu pohon anggur yang besar, perkembangannya akan membawaku ke alam Timur.’

Adolf Hitler lahir pada tahun 1889 di Eropa Barat. Dia menggunakan keterampilan pidatonya untuk membentuk partai Nazi yang populer saat itu dan meningkatkan tentara Jerman. Jerman sebagai negara cukup besar juga bersekutu dengan negara asia yaitu Jepang.

Bom Atom Hiroshima, Berada di Ramalan Nostradamus

Ramalan Nostradamus

‘Dekat gerbang dan di dalam dua kota akan ada momok yang belum pernah terlihat sebelumnya. Kelaparan dan wabah, orang-orang dilumpuhkan oleh besi. Berserulah kepada Tuhan abadi yang agung untuk meminta bantuan.

Pada puncak Perang Dunia II, Amerika Serikat menjatuhkan bom atom yang belum pernah terjadi sebelumnya di dua kota di Jepang, Hiroshima dan Nagasaki. kematian orang meninggal dan banyak lainnya menderita. Nostradamus mengatakan itu sudah diprediksi.

Manusia Mendarat Di Bulan

Ramalan Nostradamus

‘Dia akan datang untuk melakukan perjalanan ke sudut Luna, di mana dia akan ditangkap dan ditempatkan di negeri lain. Buah mentah menjadi subjek skandal besar. Kesalahan besar, untuk satu, kredit besar.’

Beberapa interpretasi percaya bahwa ini adalah ramalan Nostradamus untuk pendaratan manusia di Bulan atau Luna. Orang pertama yang mendarat di sana dipuji, tetapi banyak yang percaya bahwa pendaratan itu tidak pernah terjadi.

Tragedi Teroris 11 September.

Ramalan Nostradamus

“Api yang menggetarkan dari pusat bumi akan menyebabkan getaran di sekitar Kota Baru. Kedua batu itu akan bertarung dalam waktu yang lama, lalu Arethusa akan membuat sungai baru menjadi merah.”

Pada 11 September 2011, Al Qaeda menabrakkan pesawat ke menara kembar World Trade Center di New York. Dua bangunan runtuh dan menyebabkan banyak korban luka-luka atau meninggal dunia.

Perang Dunia Kedua

Ramalan Nostradamus

Hewan lapar akan menyeberangi sungai, Sebagian besar medan perang melawan Hister. Di dalam sangkar besi, yang besar akan ditarik. Beberapa percaya bahwa tulisan Nostradamus adalah untuk memprediksi kehancuran Perang Dunia II. Kata Hyster dikatakan merujuk pada Hitler, penghasut perang dunia.

 

214 thoughts on “Ramalan Nostradamus Indonesai-Australia akan berperang 2037

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *